13 Gaya Rambut Model Cewe Korea

1. Long Haired Beauty Biarkan rambut Anda terbuka dengan poni depan lembut. Gaya rambut korea wanita model seperti ini saat ini menjadi favorit di Indonesia. Meski banyak juga yang menyukai gaya rambut korea pendek. model rambut korea ini akan tetap menjadi tren gaya. Gambar model rambut korea terbaru nya adalah sebagai berikut :




2. Blonde Style
Warna terang untuk rambut Anda yang akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat Anda tampil lebih segar dan trendi. Gaya rambut model Blonde panjang / gaya rambut korea perempuan ini mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mengikuti tren model gaya rambut wanita 2013 korea. Gambar model rambut korea terbaru nya adalah sebagai berikut :









Gambar model rambut korea terbaru nya adalah sebagai berikut :





3. Dark Waves
Style gaya rambut korea hitam gelap bergelombang adalah gaya rambut Korea yang sangat elegan dan fantastik. Ini sangat fleksibel untuk di terapkan pada dandanan korean style fashion yang elegan. Gaya rambut korean ini lumayan menarik perhatian bagi para wanita yang menonjolkan kecerdasan dari dalam dirinya.Jika Anda adalah sosok wanita yang melakukan aktifitas formal dalam keseharian anda. maka anda dapat memilih gaya rambut artis korea ini. Model ini akan terus bertahan menjadi tren model rambut korea 2013. Gambar model rambut korea terbaru nya adalah sebagai berikut :





4. Soft and Flowing
Anda dapat menjaga rambut Anda mengalir dengan gelombang lembut. model rambut wanita korea seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingi terlihat feminin dan lembut. Anda tentu sudah sangat tidak asing dengan model rambut wanita korea seperti ini. Karena sudah sangat sering menjadi model rambut para artis korea di drama-drama korea yang sangat booming di Indonesia. model rambut korean ini memerlukan sedikit perawatan ekstra untuk menjaga kestabilan gelombang lembut yang di hasilkan dibagian bawah. Jika anda wanita yang menyukai ketenangan anda sangat cocok dengan gaya rambut korea model ini.





5. Short is Sweet

Anda menyukai rambut pendek? Dapatkan potongan rambut Korea yang fresh untuk membingkai kecantikan wajah Anda. rambut model korea seperti ini sangat cocok bagi anda yang enerjik menyukai tantangan dan penuh mobilitas. Ini juga merupakan model rambut korea terbaru yang sekarang sedang menjadi tren di korea. Anda dapat melihat beberapa artis korea mulai beralih menggunakan gaya rambut korea seperti ini.











rambut pendek model korea ala Soo Young SNSD



Lee Min Jung



Yoon Eun Hye

6. Highlighted Beauty
Tampil berani dan modis model style rambut highlighter? Mengapa tidak? Anda bisa mendapatkan penampilan yang beda dan trendi dengan highlight warna di rambut Anda.







7. Pretty Korean Bob
Akan menjadi model rambut perempuan 2013 yang paling di minati. Model style gaya rambut lembut bob ala korea tampak hebat bagi anda yang menyukai keanggunan diantara mobilitas kesibukan anda. Banyak perempuan, terutama di Asia,menyukai model rambut bob pendek ini.Dari China, Jepang, korea sampai Indonesia, para gadis sering memilih model bob tebal yang ideal dengan wajah asia.

model rambut pendek Asian bob maka anda tidak salah untuk memilih situs ini sebagai referensi. Model ini akan terus menjadi tren sebagai gaya model rambut 2013










8. Young Girl Hairstyle
Rambut panjang menengah dengan poni depan dalam membuat Anda terlihat manis dan genit.














9. Gorgeous with Flowers
Anda bisa menambahkan bunga yang besar untuk menghias rambut indah Anda.




10. Side Pinned Look
Dengan rambut medium, Anda dengan mudah dapat menjepit rambut anda ke samping supaya terlihat rapi.









11. The Fun Look
Anda dapat memotong rambut Anda benar-benar pendek dan mengacaknya untuk mendapatkan tampilan yang seru, muda dan menyenangkan.





12. Bangs are Beautiful

Model rambut korea terbaru dengan Poni yang Indah. Mode ini memerlukan rambut yang panjang. Rambut panjang dengan poni depan kecil yang lucu terlihat sangat modis.













13. Fashionably Long
Rambut panjang dengan poni depan kecil yang manis terlihat sangat modis.







Share '13 Gaya Rambut Model Cewe Korea' On ...